Tuesday, May 22, 2007

New camera


Hi..hI...Kemaren Bt gw langsung ilang mendadak waktu tiba2 Bos gw kasih Camera baru..
emang sih Gw ada rencana beli lagi,eh keburu di beliin duluan sama Bos gw*Thanks Med..Thanks Tom You are nice Person..*
Bener 2 kaget waktu tiba2 gw di panggil dan langsung dikasih bungkusan dan stelah gw buka ngga taunya isinya camera.
setelah gw liat ternyata modelnya bagusan yg mereka kasih kalo gw punya yg ilang Sony cyber shot DSC w70 nah yg mereka kasih Sony cyber shot DSC w80 hihi..asli seneng bgt.
tapi tetep aja ngga bisa dapetin pic pic gw yg ilang bersama camera Gw..hiks....
Mereka sempet bilang jg sih kalo mau pic2nya kemablai mungkin harus datang lagi ke Mekah*wah..berarti ada kesempatan gw untuk kesana lagi dong*
yo wes ach segitu dolo sekali lagi Makasih..makasih..