Sunday, May 20, 2007

akhirnya.....

hu..hu..akhirnya gw bisa ngenet lagi setelah selama 10 hari ngga ngenet karena gw harus menjalankan ibadah Umroh..
pengalaman yg sangat berharga buat gw selama berada di tanah suci Mekah,selama 10 hari disana gw bisa 3 kali umroh,sempet jg gw mimpi pegang kabah,dan ternyata paginya gw coba thawaf ternyata dengan mudahnya gw bisa cium hajar aswad (batu dari surga yg ternoda oleh anak cucu Adam)sebanyak 2 kali..
pengalaman yg sangat berharga bgt selama hidup gw bisa melihat dan pegang kabah bahkan bisa cium hajar aswad dengan mudah
sementara org berdesak2an untuk cium hajar aswad bahkan pas gw liat sempet ada 3 org yg meninggal akibat berdesak2an untuk cium hajar aswad,tapi ngga tau knp gw dengan mudah bisa cium sebanyak 2 kali,mungkin itu arti mimpi gw kah..
selama disana gw banyak memohon ampunan atas segala dosa2 yg selama ini gw buat,gw jg banyak berdoa buat klg buat temen2 gw semua semoga mereka mendapatkan yg terbaik dan selalu di dekatnya ke pada NYA
gw jg bisa umrohin alm bokap gw,selama disana panas bgt pulang2 item deh..hihi....
disana jg gw ziarah ketempat2 makam para nabi dan sahabat.datang ke tempat bertemunya Adam dan Hawa,masjid yg kiblatnya dua dan masih byk lagi.
tapi yg disesalkan gw ceroboh bgt sampe ketinggalan hand bags gw pas nunggu di jemput disini,dan hasilnya camera gw ilang hikssssss padahal byk pic gw disitu di tempat2 bersejarah dan lagi pake baju ihram..
padahal selama di tanah suci gw hati2 bgt sama barang2 berharga gw,tapi pas dah sampe sini ko gw bisa ceroboh.mungkin saking senengnya jemputan datang gw langsung naek mobil aja tanpa periksa barang bawaan gw,pas di jalan gw inget hand bag gw masih di sana,dan pada saat itu jg temen gw dari Malaysia telpon gw kalo tas gw ketinggalan,buru2 deh gw balik kesitu,pas gw cek tasnya isinya cuman pasport doang,cameranya udah ngga ada..hikssss*nangis guling2*
tapi ya sudah lah gw dah ikhlasin mudah2an nanti kalo dapet rezeki gw bisa beli lagi,yg penting pasport gw ngga ikut ilang bersama camera.
mungkin ini pelajaran buat gw supaya ngga ceroboh dalam melakukan segala hal dan gw bersyukur bgt bisa datang ke tanah suci dan mudah2an Tuhan mengijin kan untuk datang lagi kesana.