Monday, January 15, 2007

Inet duduts

Bangun tdr...langsung ngeloyor ke depan pc...*gak mau kalah sama memen ceritanya*
Padahal gw td malem tdr jam 2 tapi begitu melek ngga peduli masih ngantuk,pokoknya kudu buka pc....*wekss..anak yg aneh....*

abis mau ngapain lagi coba,hiburan gw satu2nya disini ya inet kesayangan gw ini,gua jauh dari sapa2, jadi temen gw ya inet dudut ini yg bikin gw always happy..
tau ngga gara2 inet gw kadang lupa kasih kabar ke yayang,sampe 2 dia ngomel2 bilang gini*uhh..pasti kelupaankrn asik maen internet*hehehe..maap deh ..muachh clepots buat km deh..:-*

eh iya akhirnya si Aurel mulai ngeblog di blognya yg baru gw bikin ...Untung nya dia suka tuh sama Blognya,sampe2 dia nulis tentang gw di Blognya....*he..he..thx rel dah di bikinin cerita*
cuma ko masih bingung ya ngedit2 nih blog,ribet sampe kliyengan gini....:D

No comments: