Saturday, January 13, 2007

stormbreaker


Hiks..hari ini cape benget..tadi akhirnya gw jalan jg,nonton stormbreaker ko endingnya gitu bgt ya,ngga memuaskan..
abis itu jalan2 keliling mall eh dapet jeans 1 didiskon pula,lumayan kebetulam celana gw dah pada sempit hehehe
trs ngga sengaja liat yg jualan lingerie,eh gw keinget sama cici yg demen bgt koleksi lingerie,pas diskon gede pula..*dalam hati beli ngga beli ngga*
akhirnya gw beraniin diri deh buat beli tuh lingerie,asli gw malu bgt,tuh penjaganya senyam-senyum ngetawain gw.seumur hidup baru kali ini gw beli baju ce..weksss daleman pula...
sampe rumah gw sms deh si cici dia kegirangan denger gw beli lingerie..*lo enak ci girang dapet lingerie,lah gw tengsin setengah mampus pasa beli tuh lingerie*

et tadi pergi lupa ngga bawa hp pula,pas sampe rumah si tayng sms,trs si zbombi nelpon,*maap ya ngga ke angkat telponya Bomb*
Hiks cape bgt hari ini...dah ya....... mau bobo dolo.....ZZZZZZZZZzzzzzzz

No comments: