Saturday, January 27, 2007

Camel


yg ketawa gw jitak..fiuh....lega jg akhirnya gw bisa ketemu langsung sm yg namanya Onta,kan ngga lucu udah hampir 3thn tinggal di negri arab tapi blm pernah ketemu yg namanya Onta,bukanya ngga pernah liat,pernah sih tapi dari jarak jauh..itu jg onta2 liar..sebenernya udah lama bgt gw pgn poto2 sm yg namanya Onta..nah kemaren ceritanya ga sengaja gw lewatin peternakan Onta,gw coba mampir deh.buat poto sama Onta(Onta ko ngagumin onta)sebelumnya ijin dulu sih sama pemiliknya,dan akhirnya pemilik onta mengijinkan gw poto2 di peternakanyasebelumnya takut jg sih,soalnya ontanya ngejar2 gitu(suka kali die ya ama gw)tapi kata sang pemilik ngga usah takut,pegang aja,ya udah dengan semangat menggebu2 akhirnya gw pegang deh,walopun bau pokoknya poto sama onta...nah akhirnya kesampean jg..sampe rumah mandi Deh ..