Tuesday, January 23, 2007

$0 6lad

Hmmm.update lagi nih..:D
Rencananya sih Thn ini gw mau sekolah lagi di amrik,gw udah register ke sekolah2 disana,dan mereka udah kirim balasan untuk persyaratannya,buru 2 deh gw kasih tuh balasan email Ke Tom si Bos gw yg baik nya kek malaikat..hehe
waktu gw kasih tuh email,dia sih dukung bgt,katanya itu sekolah emang bagus,soalnya dia kan org US terang aja dia tau mana kualitas sekolah yg bagus dan mana yg ngga,pertamanya sempet Down jg,soalnya kata si Tom dia dah coba berkali2 untuk hubungi sekolah itu tapi katanya voice mail melulu..*hiksssss..ngga jadi deh sekolah di amrik*
nah akhirnya Si Tom yg baik hati coba kirim email kesekolah itu,tapi lama jg ngga ada kabar dari pihak sekolah..masih dicoba ditelpon pun katanya tetep always voice mail*tuh kan ngga jadi*
nah tadi nih setelah kita selesai makan malam bersama.si Tom yg baik hati nyamperin gw,dia bilang udah dapet kabar dari sekolah,dan katanya lusa dia akan berhubungan langsung sama org yg menangani mahasiswa asing,trs katanya persyaratanya hanya perlu sponsor,dan sponsor gw kan uangnya byk..hehehe..*Horeeeeeee akhirnya ada peluang sekolah di amrik*
Mudah2an aja gw jadi sekolah di sana...*sambil berdoa..blalalalalala...amin*